Diberdayakan oleh Blogger.

Suporter Bola Paling Kreatif di Dunia

Posted by Berbagi Berita

Hai sahabat Berbagi Berita.
Kehadrian suporter di lapangan ibarat pemain ke 13 dalam sebuah pertandingan. Dukungannya menjadi semangat tersendiri bagi para pemain bola yang dibelanya. Kebanyakan suporter menjurus ke arah anarkis, suporter-suporter club berikut justru berbeda, mereka cenderung melakukan hal kreatif sewaktu membela tim kesayangan mereka.

Suporter Borrusia Dortmund ( De Borrusien )
Suporter Borrusia Dortmund

Atraksi-atraksi menawan selalu di tampilkan suporter Borrusia Dortmund, pada laga kandang kemarin De Borrusien julukan untuk suporter Borrusia Dortmund menggelar aksi membentuk gambar orang memakai topi yang sedang menggunakan teropong.



Suporter Galatasaray 
Suporter Galatasaray
Terkenal dengan suporter paling gaduh sehingga pernah mendapatkan sanksi suporter galatasaray justru membuat kejutan dengan atraksi pada laga kandang mereka membuat gambar pelatih sepakbola yang sedang memberikan intruksi pada para pemain galatasaray itu sendiri.

Suporter AC Milan (Milanisti)
Suporter AC Milan (Milanisti)
Termasuk jajaran suporter paling banyak di dunia Milanisti juga menggelar aksi yang sama seperti suporter Borussia Dortmund yakni dengan menggelar gambar dengan ukuran besar bergambarkan orang sedang meneropong, ini ditunjukan bahwa permainan AC Milan yang cantik pada waktu itu wajib di lihat oleh semua orang.

Boca Junior (La Doce)

Boca Junior (La Doce)
La Doce adalah sebutan untuk suporter Boca Junior adalah salah satu club suporter paling fanatik di dunia. club asal negara Tango Argentina ini selalu disuguhi aksi-aksi kreatif para suporter saat pertandingan seperti pada atraksi bendera Boca Junior yang bergerak di bangku suporter.

Marseille (South Winner)
Marseille (South Winner)
Meskipun peringkat Marseille tidak terlalu mencolok di dataran eropa tapi Marseille mempunyai suporter yang sangat kreatif, mereka menyebut dirinya South Winner atau disingkat SW, aksi koreografi yang apik disuguhkan suporter membentuk tulisan SW dan bendera kebanggaan Marseille yang berlambangkan bintang .

Related Post



Posting Komentar